Terbaru

#InfoKK : Bukberan Purwakarta, Subang, Karawang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar



Siapa bilang cuma Kawancut Pekanbaru dan Jabodetabek yang bukberan? Regional lain juga, lho. Nih:

1. BUKBER #PurwaSuKaKK (Purwakarta, Subang dan Karawang)

Ketiga regional ini sebelumnya belum pernah kopdar lho! Makanya si @pengagumhujanID berencana untuk menyatukan Kawancut ketiga regional ini buat kopdaran sambil bukberan (dan kali aja ada yang cinlok lalu bisa pacaran, hihi). Lokasi kopdar ada di Situ Buleud Purwakarta pada hari Minggu 13 Juli, jam 14.30 WIB.

Buat yang mau ikutan, bisa menghubungi @pengagumhujanID atau megantariabsurditis (LINE) atau 0857-5990-3295 (WhatsApp).

2. BUKBER KAWANCUT BANDUNG

Kawancut Bandung itu biasanya lebih hebring nih! Nah Jumat ini mereka akan bukberan di Gelap Nyawang. Sebelumnya tukeran kado dulu jam 3 sore di Taman Salman. Bawa kadonya gak usah yang mahal-mahal, isinya yang penting gak lebih dari 10 ribu.

Buat yang mau ikutan, soklah mangga dikontak Jenderalna @rizkyririz atau sms ke 085795820818.

3. BUKBER KAWANCUT SEMARANG

Kawancut Semarang juga gak mau kalah! Nih buktinya sampe bikin e-flyer keren! Cek infonya aja di bawah ini yaaaa:


4. BUKBER KAWANCUT SURABAYA

Yang ini katanya lagi dirapatin. Buat yang mau join, kontak dulu aja deh yang penting ke kakak cantik @primaditarahma 0896-501-501-50. Okeh! :)

5. BUKBER KAWANCUT MAKASSAR

HOAAAAAA, ini dia satu-satunya Kawancut di Indonesia Bagian Tengah yang selalu hebring! Gak mau kalah juga nih, sampe mau bikin bukber juga. KAPAN? DI MANA? Silakan lihat di e-fleyr ini juga yah :)


REGIONAL KAMU KAPAN BUKBERAN? :)
GIH BURUAN BIKIN, TERUS BILANG KE @KANCUTKEBLENGER
NANTI DIBANTU PROMO DEH! 
OKEEEH! :))


Tarik kancutnya »

#InfoKK : Bukberan Pekanbaru dan Jabodetabek


Marhaban Yaa Ramadhan!

Bulan puasa itu paling enak ya ngumpul-ngumpul bareng temen dong. Salah satunya berkumpul dalam acara buka puasa bersama. Acara seperti ini pastinya setiap tahun Kawancut lakukan bersama teman-teman tersayang. Nah, Kawancut dari beberapa regional gak mau melewatkan bulan penuh berkah ini juga nih untuk mengadakan acara bukberan. Info lebih jelasnya, silakan dibaca, cekidots:

1. BUKBERAN KAWANCUT PEKANBARU

Bukberan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Juli bersama Komunitas Jejepangan, Kazoku. Gak sekadar buka puasa gitu aja, mereka juga akan mengadakan bakti sosial bersama anak jalanan lho.

Nanti ngumpulnya di Gajah Mada (kedatangan mohon di konfirmasi sebelumnya).

Buat Kawancut di luar Pekanbaru, yuk bantu memberikan sumbangan. Berapapun itu, yang penting ikhlas. Silakan kirim ke Bank Danamon 003579103593 A/n Nanang Mahadi. Jika sudah, mohon konfirmasi ke @irvinalioni dan @rambun14 ya :)

*Sumbangan dikumpul paling lambat Jumat sebelum waktu berbuka 

KAWANCUT PEKANBARU MAU IKUTAN BUKBER JUGA? Silakan kontak ke @rambun14 : 0831-8701-1140.

2. BUKBERAN JABODETABEK

Nah, yang ini ada 3 acara sekaligus! Yakni:

- BUKBER DI RUMAH MINCUT

Buat Kawancut Jabodetabek, yuk segera datang ke rumah Mincut pada hari Sabtu, 12 Juli 2014 jam 4 sore. Selain bawa diri, kamu juga harus membawakan makanan yang dapat dinikmati rame-rame, istilahnya potluck.

Misalnya, Mincut di rumah menyediakan kolak pisang dan lontong isi sayur untuk 30 Kawancut, nah buat Kawancut yang datang bisa membawa gorengan, puding, spageti, buah-buahan, apapun itu. Selama makanannya bisa dinikmati rame-rame aja. Semampu kamu saja ya, Mincut gak maksa kok :)

Harap konfirmasi makanannya ke @irvinalioni segera, biar bisa didata dulu. Biar makanan yang kamu bawa gak samaan dengan yang lain :)

Lokasi rumah: Jl Setiakawan RT 9 RW 12 Jakpus. Patokannya ITC ROXY MAS atau Grogol aja ya. 

Jika kamu naik Trans Jakarta, kamu bisa naik dari patokan Harmoni ke arah Kali Deres. Turun di Rumah Sakit Sumber Waras, nyebrang pakai jembatan ke arah Kantor Pos Indonesia. Lalu naik bajaj atau angkot M 43 berwarna biru (arah Angke). Bilang aja turun di Pos RW 12 yang ada di Gang Sinyar.

Jika kamu naik Commuter Line, bilang aja ke kasirnya kamu mau ke arah Stasiun Duri. Kalau sudah sampai di stasiun tersebut, Mincut akan ngejemput. Okeh!

Rencananya, selain mengadakan bukber, kami juga mau mengadakan Sahur On The Road pada keesokan harinya. Jadi, pastikan kamu membawa uang sumbangan seiklhasnya ya agar Mincut bisa membeli makanan untuk mereka yang membutuhkan :)

- BUKBER DI CAMPAIGN.COM

Acara ini ada di Gedung Sampoerna Strategic di Sudirman, Jakarta. Kamu bisa ke sana dengan menggunakan Trans Jakarta lalu turun di Halte Karet (jalan dikit ke gedung tersebut!). Jam empat sore kumpul ya. Di sana ada banyak acara seru, salah 1 nya adalah lomba ngeblog! Dapet makanan gratis kok, jadi tenang aja ya :)

Buat yang mau ikutan, segera mention ke @irvinalioni

- BUKBER DI MARKAS NYUNYU

Siapa yang gak tau nyunyu.com? Nah mereka juga mengundang Kancut Keblenger untuk ikutan bukberan dengan sistem potluck. Sayangnya hanya untuk 5 Kawancut beruntung saja, dan pendaftarannya sudah ditutup kemarin. Jika ada yang gagal ikut, nanti akan diinfokan segera di @kancutkeblenger ya :)

Buat semua Kawancut Jabodetabek, silakan pilih mau ikut kopdar yang mana. Segera infokan ke @irvinalioni atau SMS ke nomor 0857-1621-1051 atau BBM 7693221A (nomor hape dan BBM dipegang atas nama Regiesta).


REGIONAL LAIN MANA NIH? Silakan lihat di postingan selanjutnya ya :)

JANGAN LUPA IKUTAN! GAK IKUTAN, NYESEL!
Tarik kancutnya »

Cara Bikin Blog Kawancut Makin Optimal

Oleh: +Ahmad Firdaus 




Tarik kancutnya »

#KawancutSejati!

Diberdayakan oleh Blogger.